Spesifikasi dan Harga Vivo T1 5G series

[e-pub.id] Vivo akhirnya secara resmi merilis lini seri T dengan meluncurkan T1 series 5G di Indonesia, Senin, 25 April 2022, ini informasi harga dan spesifikasi.

Terdapat dua produk yang diperkenalkan dalam rilis tersebut. Mereka antara lain vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5g.

 

Dua ponsel tersebut diklaim sebagai ponsel mid-end terbaik di pasar smatphone Indonesia saat ini.

Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan mengungkapkan, Vivo T1 Series 5G di kembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen, khususnya para performance seeker, ponsel dengan performa turbo, daya unggul dan tahan lama namun tetap dalam range harga yang terjangkau.

“Kami berharap kelahiran generasi terbaru T Series ini dapat memberikan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain gim,” tutur Gilang.

 

Spesifikasi vivo T1 5G

Spesifikasi dan Harga HP Vivo T1 5G: RAM 8GB, Kamera 50MP, Banyak Fitur  Gaming

Salah satu pembeda varian ini dengan Pro adalah prosesor yang digunakan. vivo T1 5G mengusung prosesor MediaTek Dimensity 810 5G dengan dual-on 5G yang mengantongi skor AnTuTu 386.795 poin. Ponsel ini juga dibekali fitur Extended RAM yang bisa meningkatkan ruang hingga 4GB.

Vivo T1 5G didukung dengan pengisian cepat 18W untuk kapasitas baterai 5.000 mAh yang juga dilengkapi teknologi cooling system. Gilang menyatakan smartphone dapat digunakan untuk menonton drakor selama 20 jam dan gaming intensif 9 jam nonstop.

Untuk desainnya, vivo T1 5G tidak berbeda dengan T1 Pro 5G. Hanya saja, housing kamera belakangnya lebih kecil pada smartphone ini. Kamera terdiri dari 50MP kamera utama, 2MP kamera super bokeh, dan 2MP kamera super makro. Terdapat 16MP kamera selfie di bagian depan.

Ponsel juga dibekali fitur NFC Multifunctions. Selain dapat mengisi saldo uang elektronik atau hal lain terkait transaksi nirkontak, NFC Multifunctions berfungsi untuk menduplikasi kartu akses, seperti kartu apartemen atau kartu kantor.

Versi tertinggi dari seri T1 ini yaitu T1 Pro 5G dengan chipset Snapdragon 778G 5G fabrikasi 6nm. Ini menjadikan prosesor 5G tercepat di kelas mid-range.

Spesifikasi dan Harga Vivo T1 dan T1X: Punya Baterai Besar dan Fast  Charging - Abadikini.com

Ada juga pengisian daya cepat 66W FlashCharge. Ini dapat mengisi daya baterai gawai anda hingga 50 persen hanya dalam waktu 18 menit.

Keunggulan lainnya terletak pada teknologi Vapor Chamber yang dapat mengurangi panas pada suhu inti hingga 12 derajat celcius.

 

Hingga fitur “8GB+4GB Extended RAM” yang dapat mendukung hingga 25 aplikasi aktif di latar belakang.

“Lewat vivo T1 Series 5G ini, kami ingin menawarkan teknologi andalan dari vivo yang bisa di dapatkan oleh lebih banyak konsumen,” lanjut Gilang.

 

“Kami menghadirkan vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G dengan menyematkan spesifikasi luar biasa. Mulai dari turbo processor, turbo charging, turbo cooling, dan turbo memory yang hadir untuk menjawab ragam kebutuhan konsumen,” sambungnya.

Harga vivo T1 Series 5G

  • Vivo T1 5G (4/128GB) : Rp2.999.000
  • Vivo T1 5G (8/128GB) : Rp3.399.000
  • Untuk Versi Vivo T1 Pro 5G : Rp4.499.000

You May Also Like