Realme Book Prime Spesifikasi dan Harga

Realme secara resmi meliris laptop realme Book Prime. Laptop ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada kreator muda, meskipun spesifikasinya tidak jauh berbeda dari realme Book.

Dalam peluncuran yang sama dengan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dan realme 9 4G, perusahaan mengumumkan realme Book Prime. Dengan mengusung sensor Samsung ISOCELL HM6, menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor tersebut.

realme menjajikan prosesor yang lebih bertenaga dan sistem pendingin yang lebih efisien untuk laptop terbarunya ini. Dengan bodi tipis 14,99 milimeter, realme Book Prime ingin membantah anggapan bahwa laptop tipis cepat panas dan performa terbatas.

Jika laptop pada umumnya menggunakan tabung tembaga untuk memcah panas, laptop ini memakai teknologi kipas ganda, Dual Fan, dan Vapor Cooling Liquid pada sistem pendinginan.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Realme Book yang rilis di 2021 lalu, mendapatkan sambutan yang cukup hangat di tengah anak muda.

Realme Book Prime Dirilis Kamis Besok, Ini Spesifikasinya

“Kami melihat laptop kami digunakan dengan baik oleh para kreator muda untuk berkreasi dan inilah yang membuat kami semangat untuk segera meluncurkan laptop Realme Book Prime terbaru,” kata Palson, Kamis (14/4/2022).

Laptop Ini ditenagai chipset Intel Core i5 H Series Generasi 11. Untuk grafisnya, dengan memakai Intel Iris Xe Graphics.

Dengan chipset di atas, laptop terbaru tersebut diklaim mampu menghasilkan performa lebih bertenaga, sehingga cocok dipakai oleh kreator muda yang baru merintis karier mereka.

Dari sisi tampilan, dengan meneruskan visual layar 2K dengan ukuran layar 14 inci dan rasio 3:2.

Realme Book Prime yang ditenagai Intel i5 Generasi 11 ini didukung RAM 8 GB dan memori 512 GB. Sayangnya memori ini tidak bisa di-upgrade menjadi lebih luas. Kombinasi ini disebut akan membuat laptop tersebut memiliki performa yang tinggi saat digunakan untuk produktivitas, dengan tetap stabil.

Laptop ini mendukung pengisian daya cepat 65W Super Fast Charge, yang diklaim bisa terisi 50 persen dari kondisi baterai 0 dalam 30 menit.

Whatsapp Image 2022 04 14 At 1.29.17 Pm - inilah.com

perangkat ini juga bisa diisi daya menggunakan “charger” dari ponsel realme 30W DartCharge untuk memudahkan pengisian daya hanya dari satu perangkat.

Realme Book Prime (i5 8GB/512GB) dibanderol Rp 11.499.000. Realme menawarkan harga spesial menjadi Rp 10.999.000 selama masa pre-order 14-22 April di JD.ID dan realme.com. Flash Sale juga akan digelar pada 23 April 2022.

You May Also Like