Mengenal GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi untuk WhatsApp yang banyak dicari karena layanan WhatsApp sempat down. Ada perbedaan dan risikonya juga.

WhatsAppGB, GBWhatsApp atau WA GB merupakan aplikasi modifikasi buatan pihak ketiga yang tidak tersedia di toko aplikasi manapun. Ia adalah salah satu versi WhatsApp mod yang beredar di pasaran.

GBWhatsApp adalah WhatsApp MOD yang dikenal sebagai versi alternatif berasal dari aplikasi WhatsApp resmi. WA merupakan salah satu aplikasi percakapan terpopuler yang khususnya bagi penduduk Indonesia. Silahkan download GBWhatsApp untuk Android Anda.

Hingga selagi ini, WhatsApp merupakan aplikasi tenar yang digunakan banyak orang untuk berbagi video, foto, audio, dan banyak lagi. Jika Anda dambakan memanfaatkan WhatsApp bersama dengan lebih dari satu fitur tambahan, maka GBWhatsApp APK ada untuk diunduh dan diinstal pada perangkat Anda.

Pengembang memodifikasi WhatsApp formal sudah memberikan lebih dari satu fitur menarik seperti mengubah tema, Atur Status Online dan tetap banyak ulang fitur unggulan lainnya.  Whatsapp GB punya privasi tambahan yang ada di dalamnya, dan tidak kudu membayar apa pun untuk memanfaatkan mod ini.

Download WhatsApp GB Pro Apk v17.30.0 yang Aman (13 Sept 2021)

Apa Itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp adalah versi Moded berasal dari WhatsApp yang tawarkan fitur-fitur utama, yang tidak dimiliki WhatsApp biasa. Apakah Anda melacak versi baru GBWhatsApp? Jika ya, Anda sudah berkunjung ke laman yang tepat, hub APK versi baru GBWhatsApp bersama dengan bersama dengan Gbmods Whatsapp lainnya. Download GB WA adalah versi mod WhatsApp terbaik, yang dikembangkan oleh pihak ketiga bernama GBWA, yang dapat ditemukan bersama dengan gampang di internet.

Saat ini, ini adalah alat yang benar-benar tenar bagi mereka yang memanfaatkan banyak account WhatsApp. Keuntungan berasal dari banyak account bukan hanya alasan untuk memanfaatkan GBWhatsApp, namun termasuk lebih dari satu alasan pemanfaatan lainnya dapat diperoleh yang bakal aku bagikan bersama dengan Anda di artikel ini.

WA GB dan aplikasi sejenisnya juga telah melanggar Terms of Service WhatsApp dan tidak memiliki dukungan resmi dari WhatsApp karena kebijakan keamanannya tidak bisa divalidasi.

Karena tidak mendapat dukungan resmi dari WhatsApp, akun yang kedapatan menggunakan WA GB dan sejenisnya diancam blokir. WhatsApp nanti akan memberikan ancaman diblokir untuk sementara.

“Jika Anda tidak beralih ke aplikasi resmi setelah diblokir sementara, akun Anda mungkin akan diblokir menggunakan WhatsApp secara permanen,” ancam WhatsApp dalam blog resminya, seperti dikutip detikINET.

You May Also Like