KineMaster Pro Terbaru, Unlock All Fitur Premium

download kinemaster pro mod apk full unlock unlimited

e-pub.idKineMaster Pro Terbaru, Unlock All Fitur Premium. Admin akan mengulas aplikasi edit video yang menjadi favorit para konten kreator di tahun 2021. Aplikasi tersebut ialah KineMaster Pro.

Aplikasi tersebut sangat populer di Play Store. Jumlah unduhan telah mencapai angka 100 juta.

Konten kreator saat ini semakin mudah dalam menghasilkan karya. Video-video menarik banyak bertebaran di Tiktok, Instagram, Facebook, dan Youtube.

Bagaimana proses finishing mereka? Untuk profesional editor mereka lebih banyak menggunakan software editing video di Personal Computer (PC).

Namun, banyak juga yang merasa cukup menggunakan aplikasi di smartphone. Selain karena simple dan praktis, aplikasi edit video seperti Kinemaster Pro mudah  digunakan.

Selain itu, pengguna dimanjakan dengan beragam fitur menarik, seperti efek video, color grading, dan bermacam-macam transisi video.

Fitur yang berada di Kinemaster Pro tersebut tidak kalah dengan software PC. Karen itu, hasil editing bakal terlihat keren tergantung dengan kreatifitas kita masing-masing.

Untuk menggunakan Kinemaster Pro secara legal, pengguna mesti membayar atau updgrade ke premium agar semua fitur yang dikunci terbuka.

Meski demikian, banyak pihak ketiga yang memodifikasi Kinemaster Pro, sehingga kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Di artikel ini, admin sematlan link download untukmu yang mencari KineMaster Pro Mod. Kamu tidak perlu bersusah payah mencari di website lain.

Sebelum kamu mendownload aplikasi tersebut, mari kita ulas sedikit tentang kelebihan-kelebihan dan cara menginstalnya.

Review KineMaster Pro

KineMaster Pro merupakan editor video dengan fitur lengkap untuk iPhone maupun Android.  Aplikasi ini memberikan kesempatan untukmu mengedit video sendiri di ponsel.

Beragam cara editing video bisa kamu gunakan. Seperti,  memangkas video atau gambar, membuat proyek baru, dan membuat transisi di antara klip video atau gambar.

Setelah itu,  kamu bisa mengekspor klip video menjadi sebuah film berkualitas tinggi. KineMaster Pro memiliki serangkaian fitur canggih dengan halaman antarmuka yang mudah digunakan.

Perangkat editing video, aset-aset, dan preset KineMaster Pro yang canggih memberikan kemampuan untuk membuat konten terbaik di genggaman tanganmu.

Di KineMaster Pro ini, kamu bisa mengimpor  video, gambar, dan audio dari ponsel. Selanjutnya memotong, menyusun, menggabungkan, dan menambahkan transisi di antara video.

Tetapi, banyaknya lapisan video di KineMaster Pro tergantung kemampuan perangkat keras ponselmu.

Selanjutnya, kamu bisa mengatur tampilan video dengan  preset color grading untuk mengatur warna, mode pencampuran, dan perangkat penyesuaian koreksi warna.

Kamu juga bisa menambahkan efek-efek, hamparan grafik, teks, atau gambar langsung pada video. Setelah itu, kamu bisa mengekspor atau menyimpan proyek yang dibuat.

Kinemaster Pro mendukung ekspor video hingga 4K dan 60fps! Hasil editing otomatis tersimpan di galeri. Selain itu, kita bisa langsung membagikannya ke media sosial, chat, dan aplikasi lainnya.

KineMaster Pro ini sudah tanpa watermark. Unlock semua fitur yang terkunci dan memberikan akses penuh ke aset premium di toko aset.

Berikut ini adalah ulasan mengenai beragam fitur menarik di KineMaster Pro.

Fitur Menarik KineMaster Pro

Seperti yang telah diulas di atas. Untuk mendapatkan fitur terbaik di KineMaster Pro, pengguna harus berlangganan atau membayar ke pengembang.

Karena KineMaster Pro ini adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga, kamu bisa melakukan akses penuh secara gratis. Baik itu tools editing yang terkunci, maupun aset-aset di toko aset premium.

Mari kita simak ulasan fitur-fitur menarik dari KineMaster Pro di bawah ini.

Tanpa Root

Kita tidak perlu melakukan root smartphone untuk menginstal KineMaster Pro. Pengguna bisa menginstalnya secara mudan.

Tinggal kita donwload aplikasi, kemudian memberikan ijin penginstalan dari sumber tidak dikenal. Aplikasi ini pun aman untuk digunakan.

Tampilan Sederhana

KineMaster Pro begitu memudahkan para penggunanya. Halaman antarmuka sederhana, sehingga mudah dipahami.

Susunan layer atau lapisan mudah digunakan untuk memindahkan klip video dan gambar. Cara menyisipkan transisi di antara klip pun terbilang mudah.

Penempatan tools editingnya mudah diingat. Pengguna bakal termnajakan dengan tampilan sederhana dari KineMaster Pro ini.

Unlock Semua Fitur

Jika kita mengunduh Kinemaster di Play Store secara gratis. Banyak fitur yang dikunci dan akses ke toko aset terbatas.

Untuk mendapatkan aksesnya, kita diharuskan untul bergabung dengan fitur premium terlebih dahulu. Ada biaya langganan yang dibebankan ke pengguna.

Nah, dengan KineMaster Pro modifikasi ini, semua tools yang dikunci dan aset toko premium terbuka. Kita bisa menggunakannya secara gratis.

Tanpa Watermark

Kinemaster Pro menyediakan pilihan untuk penggunanya, apakah akan menggunakan watermark aplikasi atau tidak.

Kebanyak konten kreator tidak menampilkan watermark aplikasi di video. Sebab, adanya watermark aplikasi di video yang telah kita edit bakal tidak menarik untuk dilihat.

Aplikasi modifikasi ini memungkinkan kita menghasilkan video tanpa watermark. Sehingga, hasil video akan terlihat lebih bagus.

Fitur Editing Professional

Meski KineMaster Pro adalah aplikasi smartphone, tetapi fitur-fitu di dalamnya tidaklah kalah dengan software PC.

Pengembang menyematkan beragam fitur editing profesional. Fitur tersebut seperti beragam font texs dan animasinya.

Kemudian, terdapat beragam efek untuk tampilan video yang lebih menarik. Selanjutnya terdapat tools untuk memotong video dan menambahkan sound.

KineMaster Pro juga memiliki tools chroma key, sehingga kita bisa membuat efek animasi atau menyublim video.

Dengan fitur editing profesional tersebut tentu saja hasil video yang kita edit akan lebih terlihat menarik dan keren.

Tanpa Iklan

Mayoritas aplikasi gratis menyematkan iklan di dalamnya sebagai pemasuka  pengembang. Mungkin, kamu merasa terganggu jika saat mengedit tiba-tiba muncul iklan.

Dengan Kinemaster Pro modifikasi ini, tidak ada iklan yang muncul saat membuka aplikasi. Sehingga, kita tidak akan merasa terganggu.

Beruntung, pihak ketiga yang memodifikasi aplikasi ini telah memblokir semua jenis iklan. Kita bisa fokus mengedit untuk menghasilkan karya-karya yang bagus.

Itulah fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi Kinemaster Pro. Jika tertarik, mari kita lanjutkan ke link donwload di bawah ini.

Link Download KineMaster Pro Terbaru

Setelah menyimak ulasan tentang KineMaster Pro di atas  mari kita lanjutkan dengan mengunduhnya.

KineMaster Pro modifikasi ini tidak akan kita temukan di Play Store atau app store lainnya. Sehingga kita harus mencarinya di website melalui mesin penelusuran.

Untuk mendownload aplikasinya, maka langsung saja kamu klik Link Download Kinemaster.

  • Nama Aplikasi : KineMaster Pro
  • Ukuran Aplikasi : 76 MB
  • Type Aplikasi : Full Premiu
  • Versi : Latest Version
  • Persyaratan : Android 5.0+

Cara Instal

Setelah mengunduh aplikasi tersebut, langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi di smartphone.

Cara menginstalnya mudah, jika kamu belum bisa melakukanny, admin tunjukan langkah-langkah untuk melakukan penginstalan di bwah ini.

Berikut langakah instal KineMaster Pro:

  • Download aplikasi KineMaster Pro
  • Buka “pengaturan” smartphone
  • Pilih menu “keamanan dan privasi”
  • Pilih opsi “izinkan instal aplikasi dari sumber tidak dikenal”
  • Buka “file manager”
  • Cari “kinemasterpro.apk”
  • Tekan tombol instal
  • Tunggu proses hingga selesai

Akhir Kata

Demikian ulasan admin tentang kelebihan fitur KineMaster Pro, link download, dan langkah menginstalnya.

Semoga artikel ini bisa membantumu untuk menghasilkan karya-karya yang bagus dan keren.

Jangan lupa baca artikel lain di e-pub.id.

You May Also Like