Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 10C

Xiaomi Redmi 10C – Ponsel pintar sudah menjadi kebutuhan berbagai kalangan. Saat ini, ragam merek dan variasi smartphone terbaru semakin canggih. Menghadapi hal itu, salah satu perusahaan elektronik Xiaomi berusaha menghadirkan inovasi di dalam produknya.

Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama Redmi 10C. Smartphone terbaru ini dirancang khusus untuk para anak muda yang memiliki banyak aktivitas.

Calvin Nobel, Product Marketing Manager mengatakan bahwa Redmi 10C adalah smartphone dengan value terbaik yang mampu menunjang komunikasi, kegiatan yang mendukung untuk tetap eksis, hingga aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Dalam pengumumannya ini, dipastikan juga bahwa Redmi 10C hadir dalam dua varian. Soal harga, Redmi 10C hadir terjangkau, mulai dari Rp1,8 jutaan hingga Rp2 jutaan.

Redmi 10C bisa menjadi pilihan ponsel cerdasmu sebab memiliki performa, kamera, dan baterai dengan spesifikasi tinggi. Penasaran bagaimana spesifikasi Redmi 10C lebih lengkapnya? Langsung saja simak penjelasan mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 10C di bawah ini!

Calvin Nobel, Product Marketing Manager mengatakan bahwa Redmi 10C adalah smartphone dengan value terbaik yang mampu menunjang komunikasi, kegiatan yang mendukung untuk tetap eksis, hingga aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Dalam pengumumannya ini, dipastikan juga bahwa Redmi 10C hadir dalam dua varian. Soal harga, Redmi 10C hadir terjangkau, mulai dari Rp1,8 jutaan hingga Rp2 jutaan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 10C

Murah Meriah di Harga Rp 2 Jutaan, Redmi 10C Pakai Snapdragon 680? - HiTekno.com

Xiaomi Redmi 10C merupakan smartphone entry-level harga terjangkau. HP ini dianggap sebagai tipe jagoan dengan layar besar dan performa yang cepat.

HP terbaru Xiaomi ini juga dibekali kamera yang cakep, yakni resolusi 50 MP. Tentu, kamera canggih tersebut membuatmu puas bikin konten video. Apalagi HP ini juga memiliki baterai besar 5.000 mAh.

Meski masuk dalam entry-level, Redmi 10C menghadirkan performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, HP ini telah dibekali chipset Snapdragon 680 4G yang terkenal kuat sekaligus efisien dalam manajemen daya.

Xiaomi Luncurkan Redmi 10C, Dibanderol Mulai Rp 1,8 jutaan dan Dibekali Kamera Ganda 50MP | MURIANEWS

Selain itu, HP Redmi 10C tersedia dalam tiga pilihan warna keren, yaitu Graphite Gray, Ocean Blue, dan Mint Green. Tiga pilihan tersebut pastinya cocok banget buat anak muda, geng!

Spesifikasi Xiaomi Redmi 10C
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Bodi Dimensi: 169.6 x 76.6 x 8.3 mm
Layar 6,71 inci, IPS LCD
CPU Octa-core (2.4 GHz & 1.9 GHz)
OS Qualcomm Snapdragon 680 4G
GPU Adreno 610
Memori 64GB/4GB RAM, 128GB/4GB RAM
Kamera Belakang 50 MP, f/1.8, 26mm (wide), PDAF

2 MP, f/2.4, (depth)

video 1080p@30fps

Kamera Depan 5 MP, f/2.2
OS Android 11

MIUI 13

Baterai Li-Po 5000 mAh
Harga Mulai dari Rp1.8 jutaan

Fitur Unggulan Redmi 10C

 

Meski bukan kelas HP flagship, Redmi menawarkan sejumlah fitur menarik dan berpotensi hadir sebagai pesaing di kelas yang sama. Performa HP satu ini pun tak bisa dipandang sebelah mata, geng.

Sektor kamera HP ini mendapat sorotan karena hadir dengan resolusi 50MP, menjadikannya sebagai salah satu HP berbekal kamera bagus dengan harga murah. Mau tahu fitur unggulan lainnya? Simak penjelasan di bawah ini.

1. Chipset Jagoan untuk Aktivitas Hiburan

Redmi 10C dipacu oleh Snapdragon 680 dari Qualcomm. Meski prosesor kelas menengah, chip ini diklaim punya kinerja lebih cepat dan efisien.

Ditambah lagi dengan dukungan memori dalam opsi 64 GB dan 128 GB, sementara RAM-nya tersedia sebesar 4 GB.

Dengan kapasitas tersebut, prosesor ini sudah mumpuni jika digunakan untuk main game, nonton film, dan melakukan berbagai aktivitas media sosial.

2. Kamera 50 MP

HP ini membawa konfigurasi dua kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP dan bokeh 2MP, serta perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps. Kecanggihan tersebut membuat HP ini bisa diandalkan soal fotografi dan bikin video.

Rangkaian kamera belakang 10C mencakup kamera utama 50 MP (f/1.8) dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Sementara kamera selfie-nya memiliki resolusi 5 MP (f/2.2).

3. Baterai Besar & Fast Charging

HP terbaru ini sudah dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh. Untuk mendukung kemampuan pengisian daya cepat, Xiaomi menyertakan fitur fast-charging 18W.

Untuk pemakaian normal, smartphone ini diklaim tahan 2 hari tanpa charging. Kemudian, fitur pengisian cepatnya bisa mengisi daya hingga 25 persen dalam 30 menit.

Kombinasi kuat antara baterai besar 5.000 mAh dan 18W Quick Charge adalah sebuah inovasi yang baru kali ini ada pada smartphone segmen entry-level.

 

You May Also Like