Download Studio One 5 Professional 5.1.0 Full Version

Download Studio One 5 Professional 5.1.0 Full Version – adalah Digital Audio Workstation (DAW) profesional yang berisi semua yang Kamu harapkan dari pembangkit tenaga audio digital modern. Perangkat lunak ini dirancang sebagai perangkat lunak audio all-in-one yang akan membantu Kamu bekerja dengan pembuatan, perekaman, pengeditan, dan penguasaan musik. PreSonus Studio One memungkinkan Kamu membuat musik dengan trek tak terbatas, trek MIDI dan instrumen tak terbatas, instrumen virtual, dan saluran efek.

Studio One Pro adalah perangkat lunak stasiun kerja audio yang mudah dipelajari dan lengkap yang hadir dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan dapat disesuaikan. Ini adalah perangkat lunak pembuatan audio yang kuat dengan kualitas suara terbaik dan dukungan seret ‘n’ lepas yang dilengkapi dengan alur kerja perekaman, mastering, dan pencampuran bawaan.

Presonus Studio One Pro Full

Presonus Audio Electronics, Inc yang merupakan peruashaan pembuatan Studio One memang terkenal sebagai perusahaan yang inovatif. Banyak inovasi yang dilakukan dan membuat banyak orang penasaran. Lalu apa saja yang fitur yang ada di Studio One 3 atau versi terbarunya? Berikut ini mari kita bahas bersama-sama.

1. Start Page Studio One

Start Page Studio One dulu sudah cukup revolusioner. Hal ini dikarenakan DAW sebelumnya masih belum memiliki halaman seperti ini. Selain itu, DAW lainnya juga tidak memiliki update berita melalui internet dan membuat banyak DAW menirunya, seperti Nuendo, Cubase, Pro Tools, dan lain sebagainya.

2. Song Page Studio One

Selain adanya Start Page, juga ada Song Page Studio One dimana kebanyakan waktu kita akan dihabiskan untuk memproduksi lagu, seperti merekam MIDI, merekam data audio, mixing lagu, dan lain sebagainya. Di bagian ini, mungkin menjadi bagian yang banyak anda gunakan karena mayoritas penggunaan Studio One akan anda habiskan di sini.

3. Arrange Track

Studio One 5 memiliki fitur terbaru yang diberi nama Arrange Track. Lalu apa fungsi dari Arrange Track? Fungsi ini digunakan untuk menyusun struktur lagu, mulai dari intro, baik atau verse, reff atau chorus, dan lain sebagainya. Berbagai aktivitas tersebut juga bisa anda lakukan secara lebih fleksibel.

Dengan adanya fitur ini, anda yang merupakan seorang arranger bisa mencoba berbagai struktur lagu atau aransemen tanpa harus mengcopy paste data ke bagian lainnya maupun membuat file lagu baru. Sekadar informasi bahwa fitur ini juga bisa anda temukan pada DAW Cubase versi 4 yang sudah ada sejak 2006. Anda juga bisa menemukan fitur ini pada Logic Pro versi 10 yang telah ada sejak 2013.

 


Download Studio One 5 Professional 5.1.0 Full Version


You May Also Like