Biodata Paula Verhoeven

Paula Verhoeven

E-Pub – Biodata Paula Verhoeven. Hallo sobat e-pub berikut ini adalah biodata singkat dari ” Paula Verhoeven” Buat para penggemar yang penasaran dengan Paula Verhoeven bisa cek dibawah ini :

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven adalah seorang model dan aktris kelahiran Semarang, 18 September 1987. Tinggi badan Paula adalah 185 cm. Paula anak pertama dari 3 bersaudara, yakni Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven.

Jarang diketahui, Paula Verhoeven memiliki darah blasteran yang unik. Sang Ayah Eddy Verhoeven memiliki keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T Verhoeven keturunan Jawa asli Semarang.

Paula resmi bertunangan dengan Baim Wong pada 21 Juli 2018 lalu dan menikah pada tanggal 22 November 2018. Kemudian Baim dan Paula dikaruniai anak yaitu Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong lahir pada 9 Oktober 2021.

Paula mengawali kariernya sebagai seorang model sejak remaja dan masih tinggal di Semarang. Ia mulai dikenal publik setelah berhasil menjuarai ajang Ellite Model Look pada tahun 2003.

Paula kemudian pindah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya di London School of Public Relation pada 2005. Saat itu, ia mengambil jurusan Public Relations dan lulus pada tahun 2009.

Sejak pindah ke Jakarta, Paula juga masih aktif di dunia modeling. Ia bahkan mengembangkan bakatnya tersebut dan menjuarai beberapa ajang kecantikan. Ia pernah meraih penghargaan Juara Wakil 2 None Jakarta Barat, Juara Harapan 2 None Jakarta, dan masih banyak lagi.

Gak cuma itu aja, makin lama Paula mulai merambah dunia modeling internasional. Bisa dikatakan, model asal Semarang itu telah menjadi supermodel di berbagai negara. Ia juga pernah meraih penghargaan Juara 1 Face of Asia tahun 2012.

Istri dari Baim Wong itu diketahui juga merambah ke dunia akting. Debut film pertamanya berjudul Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh pada tahun 2014.

Itulah tadi biodata Paula Verhoeven. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

 

 

 

 

You May Also Like