Biodata Erin Taulany

E-Pub – Biodata Erin Taulany. Hallo sobat e-pub berikut ini adalah biodata singkat dari ” Erin Taulany” Buat para penggemar yang penasaran dengan Erin Taulany bisa cek dibawah ini :

Erin Taulany

Rien Wartia Trigina atau sering disapa Erin Taulany adalah seorang istri dari Andre Taulany, meskipun Erin Taulany bukan seorang artis, namun ia kerap dikenal dengan selera fashionnya yang tinggi.

Erin merupakan wanita berdarah Minang. Andre Taulany menikahinya pada tanggal 17 Desember 2005. Usia Erin saat itu masih sangat muda. Ia diketahui masih menempuh kuliah di jurusan pendidikan guru semester 4.

Meski masih muda, Erin Taulany sudah berkesempatan menunaikan ibadah haji. Pada tahun 2017 silam, Erin Taulany menunaikan ibadah haji di tanah suci. Momen keberangkatan Erin ke tanah suci sempat diabadikan oleh suaminya, Andre Taulany, melalui Instagram pribadinya.

Menjadi istri seorang artis besar, Erin Taulany kerap tampil dengan gaya modis. Itu terlihat dari akun Instagram-nya yang dipenuhi dengan berbagai foto dirinya dengan ootd yang fashionable. Berbagai barang branded juga menjadi item fashionnya.

Erin Taulany lahir pada tanggal 2 September 1985. Sedangkan Andre Taulany merupakan kelahiran 17 September 1974. Usia mereka berjarak 11 tahun.

Dari buah pernikahan mereka, pada tanggal 30 November 2006, istri Andre melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yang di berinama Ardio Raihansyah Taulany.

Kemudian pada tanggal 19 Januari 2009, istri Andre melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki yang di berinama Arkenzy Salmansyah Taulany.

Pada tanggal 19 Oktober 2011, istri Andre melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan yang di berinama Arlova Carissa Taulany.

Kemewahan lain yang dimiliki Erin Taulany adalah kerap menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri. Dalam foto yang diunggah Erin, ia sedang menikmati pemandangan salju di Swiss. ia tampak memakai baju tebal dan kacamata cokelat. Erin berpose di depan bangunan yang diselimuti salju.

Itulah tadi biodata Erin Taulany. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

 

 

You May Also Like