Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

e-pub.id – Sayang kan, jika memiliki smartphone hanya digunakan untuk scroll media sosial. Apalagi jika sekedar menghabiskan kuota untuk menonton video maupun bermain game.

Saat ini, smartphone kita bisa digunakan dengan mudah untuk menghasilkan uang. Hasilnya tidak sebesar seperti tiba-tiba menjadi orang kaya baru.

Tetapi, di masa pandemi seperti ini, beberapa aplikasi terbukti membantu kondisi keuangan kita. Di artikel ini, e-pub.id akan mengulas beberapa aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang yang e-pub.id bahas, telah mendapat rekomendasi dari penggunanya. Pengembang terbukti mentransferkan uang sesuai janjinya.

Dengan menggunakan beragam aplikasi di bawah ini, kita cukup menyelesaikan misi yang diberikan pengembang. Jumlah uang yang kita dapatkan sesuai dengan misi yang kita selesaikan.

Mari kita simak ulasan di bawah ini. Kami juga memberikan tips dan trick untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Mau buka usaha sampingan tetapi tidak kuat modal? Dengan smartphone dan kuota internet, dengan modal minim tersebut, kita bisa menghasilkan uang.

Tidak perlu bersusah payah, cukup dengam mendownload aplikasi penghasil uang di bawah ini, kemudian menyelesaikan misi, kita bisa mendapat tambahan penghasilan.

Misi yang diberikan aplikasi penghasil uang di bawah ini pun mudah dan sederhana. Beberapa aplikasi hanya mewajibkan pengguna untuk menonton konten dan mengundang teman untuk mendapatkan poin.

Poin yang kita kumpulkan nanti bisa ditukar menjadi uang, baik melaluo dompet digital maupun ditransfer ke akun bank kita masing-masing. Selengkapnya, mari kita lihat daftar aplikasi penghasil uang di bawah ini.

1. TikTok

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah  TikTok. Sebelumnya, aplikasi berbagi konten video pendek ini telah sangat populer.

Tiktok memiliki banyak fitur menarik yang memanjakan penggunanya. Filter-filter keren hingga pilihan backsound untuk konten kita sangat beragam.

Selain itu, Tiktok juga bagi-bagi uang untuk penggunanya.   Kita hanya perlu menonton video tiktok untuk mendapat poin. Selain itu, kita juga bisa mengajak teman untuk mengunduh aplikasi.

Untuk opsi kedua atau ajak teman, kita mendapat uang yang lebih banyak dari opsi pertama, menonton video tiktok.

Poin yang kita kumpulkan ini, nantinya bisa kita tukar dengan uang. Mudah bukan?

2. Likeit

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah Likeit. Aplikasi tersbeut hampir sama dengan Tiktok.

Kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut dengan dua cara. Pertama, membuat konten video kemudian diupload ke Likeit.

Kedua, menonton konten yang ada di Likeit. Untuk pilihan pertama, semakin banyak orang menonton konten kita, akan semakin banyak uang yang kita dapatkan.

Sedangkan untuk menonton konten, uang yang kita dapatka  tidak sebanyak jika kita membuat konten. Demikianlah misi yang harus kita lakukan untuk mendapatkan uang dari Likeit.

3. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Baca Plus. Aplikasi tersebut merupakan agregator untuk konten-konten berita terbaru dan berita viral.

Aplikasi ini cocok untukmu yang hobi membaca. Tidak hanya mendapat informasi, kita juga mendapat uang untuk setiap artikel yang kita baca.

Mudah bukan? Selain wawasan bertambah luas, isi dompet juga bakal semakin tebal.

Langsung saja unduh Bacaplus, nikmati kontennya, dan selamat mendapat penghasilan sampingan yang baru.

4. Helo

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah Helo. Aplikasi ini memiliki fitur yang sama dengan Tiktok dan Likeit.

Helo merupakan media sosial untuk berbagi video pendek yang unik dan menarik. Cara nendapatkan uang dari aplikasi tersebut pun mudah.

Kita cukup menonton video yang tersedia untuk mendaptakan poin. Poin ini yang nantinya kita kumpulkam kemudian ditukar dengan uang.

Selain menonton video, kita bisa mendapatkan lebih banyak poin dengan mengajak orang lain untuk mengunduh helo.

5. Neo+

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah Neo+. Aplikasi ini sangat populer, saat ini sudah diinstall oleh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Neo+ merupakan aplikasi bank digital pengembangan dari Bank Neo Commerce yang sudah berdiri sejak 1990.

Melalui aplikasi ini nantinya kita bisa menerima uang dengan membuat akun di aplikasi. Selain itu, kita juga bisa mengundang teman dan mengajak mereka mengunduh aplikasi ini.

Nah, dengan cara ini lah kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah. Jadi tunggu apa lagi, mari unduh aplikasi Neo+.

6. ClipClaps

Aplikasi penghasil uang yang selanjutnya ialah ClipClaps. Untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini, kita harus mengajak teman.

Bagikan aplikasi ini, kemudian ajak teman untuk ikut mengunduhnya. Imbalan aplikasi ini lebih banyak dari aplikasi lain.

Hanya saja, ada batasan berapa untuk proses mencairkan uang. Kita harus mengumpulkan poin sampai Rp 100.000 agar bisa dicairkan.

7. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah BuzzBreak. Seperti BacaPlus, aplikasi ini membagikan informasi dan berita terkini, viral, unik, serta menarik.

Kita bisa mendapatkan uang dari BuzzBreak. Setiap kita membaca artikel, kita akan mendapatkan koin. Koin ini bisa kita ciarkan menjadi uang tunai melalui OVO, Dana, Paypal, maupun rekening bank.

Asik bukan? Selain mendapat informasi, kita juga bisa  mendapatkan uang.

8. CashZine

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah CashZine. Misi yang diberikan aplikasi tersebut seperti BacaPlus dan BuzzBreak.

Kita diwajibkan membaca artikel-artikel di dalam aplikasi untuk mendapatkan poin. Poin yang kita kumpulkan nanti bisa ditukar dengan sejumlah uang.

Jika sedang malas membaca atau ingin cepat, kita bisa buka artikel scroll ke bawah kemudian ganti artikel lain dengan cepat. Dengan demikian, banyak poin yang bisa kita kumpulkan.

9. VidNow

Vidnow meeupakan aplikasi penghasil uang seperti youtube. Aplikasi ini merupakan media berbagi konten video.

Banyak video dengam beragam genre dalam aplikasi ini. Enaknya dibandingkan dengan Youtube, kita bisa mendapatkan uang dengan menonton video.

Jika ingin menghasilkan uang lebih banyak, kita bisa mengajak teman untuk menfunduh VidNow.

10. NewsCat

Seperti aplikasi BacaPlus dan Buzzbreak, NewsCat merupakan agregator konten artikel dan berita. Kita bisa mendapatkan uang dengan aplikasi ini.

Banyaj testimoni yang menunjukan bahwa NewsCat benar-benar mentransfer uang kepada penggunanya. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kita harus menyelesaikan misi yang diberikan.

Saat pertama mendaftar aplikasi pun kita langsung mendapat uang sebesar Rp 10.000. Jadi, langsung saja unduh NewsCat di Play Store.

Penutup

Demikian artikel dari e-pub.id tentang aplikasi penghasil uang terbaru. Semoga bisa bermanfaat untukmu. Jangan lupa terus baca artikel lain dari e-pub.id. Terima Kasih

Tinggalkan komentar