Akhirnya Smartphone Infinix ZERO 5G Masuk Indonesia, Bagaimana Harga dan Spesifikasinya?

E-Pub.id – Infinix mengeluakan produk smartphone 5G yang pertama yakni ZERO 5G. Smartphone ZERO 5G di lengkapi layar ultra-smooth FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz untuk pengalaman responsivitas yang serba instan dimulai dari navigasi menu hingga pada sesi permainan yang penuh dengan aksi.

Mempunya baterai dengan kapasitas 5000mAh dan teknologi pengisian yang cepat 33W siap dan mampu menemani performa Anda dalam menjalani dan menikmati rutinitas sepanjang hari.

“Melalui Infinix ZERO 5G kami menghadirkan teknologi 5G untuk konektivitas yang lebih cepat dan lebih stabil. Aspek kecepatan ini menjadi kewajiban yang harus untuk mengiringi performa tinggi dari chipset Mediatek Dimensity 900 dan layar super mulus 120Hz. Kami sudah tidak sabar agar para konsumen di Indonesia untuk segera mencoba pengalaman baru yang serba cepat dari smartphone Infinix ZERO 5G ini, kata Farah Huang dalam SEA Regional Marketing Head Infinix Mobility, Kamis (7/4),

Spesifikasi Smartphone Infinix ZERO 5G

” Kinerja dari Infinix ZERO 5G yang didukung oleh Chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm performa tinggi dan terintegrasi dengan modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz. Infinix ZERO 5G mendorong pengguna untuk mendapatkan kinerja yang gesit, cepat, dan responsif serta mendorong FPS yang lebih tinggi untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Fabrikasi modern 6nm terdiri dari delapan inti (octa-core CPU) yang terdiri dari dua prosesor Arm Cortex-A78 frekuensi hingga 2,4GHz dan enam inti Arm Cortex-A55 frekuensi hingga 2GHz. Infinix ZERO 5G mampu mencatatkan nilai AnTuTu 9 hingga 486,136 dengan stabil dan efisiensi tinggi untuk mempertahankan kesehatan serta daya tahan pada baterai.

Pada departemen grafis di dukung oleh (GPU) Arm Mali-G68 MC4 bersama unit kecerdasan buatan independen (Artificial Intelligence APU) untuk selaras dan menghasilkan efisiensi daya paling optimal serta daya tahan pada baterai lebih lama untuk para gamer.

ZERO 5G juga menyediakan konektivitas yang lebih cepat serta lebih kuat untuk para gamer berkat teknologi Wi-Fi 6 dan 2×2 MIMO yang mampu memberikan kecepatan hingga 1,2Gbps. Tidak hanya koneksi Wi-Fi, ZERO 5G juga menghadirkan fitur SIM 5G ganda dengan fitur Clever Mode untuk secara otomatis beralih ke jaringan tercepat antara 4G dan 5G berdasarkan bandwidth pengguna. Fitur ini dapat meningkatkan kecepatan unduh secara signifikan, kelancaran sesi bermain, serta menghemat konsumsi daya.

Harga Smartphone Infinix ZERO 5G

Lalu, berapa harga smartphone Infinix ZERO 5G ini? Harga smartphone ZERO 5G ini akan tersedia di Indonesia pada tanggal 7 April 2022 pada tahap First Sale eksklusif di Shopee dengan harga Rp3.399.000. Bagaimana apakah Anda tertarik?

You May Also Like